Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 08 April 2022

Perketat Keamanan di Bulan Ramadan, Satsabhara Polresta Palangka Raya Sambangi Lapas Palangka Raya

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Petugas Penjaga Pintu Utama (P2U) menerima kunjungan sambang dari anggota Satuan Sabhara (Satsabhara) Polresta Palangka Raya, Jum'at (08/04/2022).


Sambang ini dilaksanakan dalam rangka untuk melaksanakan patroli keamanan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadan di Kota Palangka Raya khususnya juga Lapas Palangka Raya.


Kunjungan Aipda Dodik dan Bripda Madi ini disambut oleh Petugas P2U Lapas Palangka Raya, Frendy Oza dan Junior Manulang. Dalam kunjungan ini, terlebih dahulu diminta untuk mengisi buku tamu yang sudah disediakan.


Frendy menjelaskan mengenai situasi dan kondisi Lapas Palangka Raya yang terbaru. Beliau juga menjelaskan bahwa selama bulan Ramadan terdapat perubahan jadwal baru bagi Anggota Jaga. Sementara itu, pihak Satsabhara Polresta Palangka Raya juga memberikan himbauan dan informasi terkait keamanan.


"Terimakasih kepada pihak Satsabhara Polresta Palangka Raya yang sudah melakukan patroli sambang ke Lapas Palangka Raya. Semoga dengan sinergitas ini, dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Lapas Palangka Raya," harapnya.






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA