Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 26 April 2022

RUTINITAS TARAWEH DAN TAUSIYAH DI LAPAS PALANGKA RAYA

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan Shalat Tarawih sekaligus Tausiyah yang di dibawakan oleh Habib Abdullah Al Aydrus. Lalu dilanjutkan dengan Tadarus Al Qur'an usai Tausiyah, Senin (26/04/2022). Kegiatan dilakukan secara internal dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. 


Beliau berceramah mengenai 5 (lima) kiat sukses ibadah, dirinya juga pimpin langsung Solat Tarawih berjamaah yang juga diikuti oleh puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Palangka Raya.


"Ada 5 (lima) kiat sukses Ibadah, antara lain, iadah dengan khusyu (yang kita baca kita mengerti), ibadah dengan rasa cinta, ibadah dengan penuh rasa kesadaran, ibadah dengan rahasia/tidak untuk dipuji orang lain dan ibadah dengan rasa ikhlas," jelasnya.


Dalam ceramahnya Habib Abdullah Al Aydrus, menambahkan bahwa Allah sangat menyukai orang-orang yang bertakwa dan akan ditinggikan disisi-NYA.

"Orang yang paling tinggi di sisi Allah SWT adalah orang-orang yang bertakwa," ucapnya.Dirinya mengajak hadirin peserta kegiatan ceramah untuk meningkatkan diri, untuk meraih ketakwaan yang tinggi.

"Mari kita berbondong-bondong supaya pahala kita dilipat gandakan untuk menuju ketakwaan yang Tinggi kepada Allah SWT," terangnya. "Jangan saudara-saudara menyepelekan, padahal apa yang disisi Allah itu jauh lebih baik," tutupnya.


#kemenkumhamri

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkumhamkalteng

#lapaspalangkaraya






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA