Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 17 April 2022

Sukacita Ibadah Raya Paskah WBP Lapas Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus, Lembaga Pemasyarakayan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Ibadah Raya Paskah bagi Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Minggu (17/04/2022).

Hari Paskah menandai bangkitnya Yesus Kristus ke langit pada hari ketiga usai penyaliban. Hal ini menjadi momen yang paling sakral bagi kehidupan Yesus Kristus serta umat Kristiani.

Pada kesempatan ini, ibadah diikuti sebanyak 60 (enam puluh) orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada pukul 08.30 sampai 10.00 WIB dengan dilayani oleh Pdt. Andreas Lempang dengan tema Kebangkitan Yesus "Kasih Mengubah Cara Setia".

"Paskah erat kaitannya dengan bukti cinta kasih dan setia. Terdapat kasih sayang, anugerah, serta kekuatan cinta Allah yang senantiasa menjauhkan umat Nasrani dari segala hal buruk. Keburukan, kutukan, dan maut merupakan bentuk yang dijauhkan Tuhan pada saat peristiwa Paskah. Oleh karena itu, kita juga harus berbagai kasih kepada sesama, tidak mencurangi dan saling tolong menolong," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan bahwa ibadah minggu paskah hari ini berjalan dengan tertib dan damai. Beliau juga berharap melalui ibadah ini dapat meningkatkan keimanan para WBP sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


"Kita selalu siap memfasilitasi Warga Binaan khususnya pembinaan kepribadian dalam beribadah. Dengan ibadah ini kami harapkan para Warga Binaan dapat mengimplementasikan hal-hal positif yang didapat dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya," harap Chandran.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA