Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 10 Mei 2022

Ciptakan Lingkungan Sehat, Lapas Palangka Raya Rutin Jaga Kebersihan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya rutin melaksanakan kegiatan harian kebersihan lingkungan dan blok hunian dengan melibatkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (10/5/2022).

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Anggota Jaga yang sedang bertugas, Paulus, di halaman dalam Lapas Palangka Raya. Perawatan taman dan bersih-bersih ini untuk menjaga kenyamanan serta keindahan lingkungan Lapas dan juga memberikan kegiatan positif kepada para Warga Binaan.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) Palangka Raya, Meldy Putera, mengungkapkan bahwa para Warga Binaan yang melaksanakan kegiatan bersih-bersih ini merupakan Warga Binaan yang sedang menjalani asimilasi kerja kebersihan dalam Lapas.

"Pembinaan melalui kegiatan kebersihan terus kita lakukan kepada Warga Binaan dengan tetap dalam pengawasan. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban. Diharapkan dengan kegiatan ini, Lapas Palangka Raya tetap bersih dan indah," ungkap Meldy.

Beliau juga menjelaskan bahwa kebersihan ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang sehat agar terhindar dari berbagai penyakit.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya










0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA