Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 15 Mei 2022

Gereja Oikumene Lapas Palangka Raya Terima Bantuan Prasarana Kerohanian

0 Comments


PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Gereja Oikumene "Santo Paulus" Lapas Palangka Raya menerima bantuan berupa seperangkat alat Keyboard, Audio Mixer dan Set Snakecable dari pihak ketiga, Sabtu (14/5/2022).

Adapun bantuan alat musik untuk Gereja Oikumene Lapas Palangka Raya ini diserahkan langsung oleh Purwono selaku pihak ketiga, untuk kegiatan kebaktian kepada Ketua Gerja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya, Yoga Adi Saputra. Rencananya dalam pembinaan kerohanian ini juga akan memberikan latihan menggunakan alat musik bagi WBP.

"Semoga alat yang saya berikan secara perorangan ini bisa meningkatkan kegiatan ibadah di Lapas Palangka Raya. Semakin diberkati Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada disini," harapan Purwanto saat menyerahkan bantuan.

Selanjutnya, Yoga Adi Saputra menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan karena sangat bermanfaat bagi penunjang ibadah para Warga Binaan Kristiani di Lapas Palangja Raya.

"Terima kasih atas keringanan hati dari Bapak Purwono yang telah memberikan hibah alat berupa alat musik. Semoga dengan alat musik yang baru ini dapat meningkatkan ibadah WBP terutama dimasa pandemi Covid-19 ini," tutup Yoga.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA