Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 02 Mei 2022

H-1 Lebaran, Lapas Palangka Raya Tingkatkan Deteksi Dini

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP), Meldy Putera, memimpin Rapat Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban dalam rangka Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Minggu (01/5/2022). 


Rapat tersebut diikuti oleh para Anggota Jaga Regu Pengamanan Lapas Palangka Raya. Dalam kesempatan ini, Meldy menyampaikan agar seluruh petugas wajib melakukan deteksi dini dan meningkatkan pengawasan untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban selama lebaran. 


Tidak hanya itu, beliau juga menghimbau agar seluruh Anggota Haga bekerjasama dengan Petugas Piket khusus Hari Raya untuk memantau titipan barang maupun makanan dari keluarga Warga Binaan Pemasyarakat (WBP) demi mencegah masuknya barang-barang terlarang. 


"Menjelang Hari Raya Idul Fitri, wajib bagi kita untuk meningkatkan keamanan serta pengawasan di luar maupun di dalam Lapas Palangka Raya. Penting bagi Anggota Jaga maupun Petugas Piket Hari Raya untuk melakukan deteksi dini demi mencegah gangguan keamanan serta ketertiban yang bisa mengancam sewaktu-waktu," ungkap Meldy. 


Diharapkan dengan koordinasi ini, dapat memberikan dorongan semangat serta motivasi bagi para petugas agar dapat menjalankan kewajibannya dengan sebaik mungkin.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kanwilkumhamkalteng 

#lapaspalangkaraya 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA