Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 04 Mei 2022

Hari Kedua Idul Fitri, Lapas Palangka Raya Buka Layanan Penitipan Barang/Makanan

0 Comments


Palangka Raya - Hari kedua lebaran, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam layanan Penitipan Makanan dan Barang bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (3/5/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan pada pukul 08.00 sampai dengan 14.00 WIB. Layanan tersebut merupakan penghilang rindu kepada warga binaan yang selama masa pandemi tidak pernah mendapat kunjungan dari keluarga maupun kerabat. Mereka dapat menitipkan barang dan makanan olahan rumah yang memiliki cita rasa yang khas bagi warga binaan.

Layanan Penitipan tersebut langsung dimonitoring oleh Koordinator Piket, Rantawan selaku Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, untuk memantau berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

“Memasuki hari kedua Hari Raya Idul Fitri  ini, kami dari pihak Lapas Palangka Raya tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Warga Binaan Lapas Palangka Raya dalam penitipan barang atau makanan serta video call. Seluruh layanan yang diberikan ini bersifat gratis atau tanpa dipungut biaya apapun,” ungkap Rantawan.

Diharapkan dengan layanan ini, dapat memberikan kesempatan kepada keluarga maupun warga binaan melepas rindu selama layanan kunjungan ditiadakan sementara karena pandemi Covid-19.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA