Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 10 Mei 2022

Lapas Palangka Raya Jalin Kerjasama dengan DPKP Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Seksi Kegiatan Kerja mengunjungi Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya (10/5/2022). Kunjungan ini dilaksanakan oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Barlet, Kepala Subseksi Bimbingan Kerja, Widi Erwanto, dan Staf, Toni Febrian.

Kunjungan ini dalam rangka koordinasi sekaligus menjalin silahturahmi dan  kerjasama Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya dalam membantu pelaksanaan Program Pelatihan Kemandirian Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dibidang Pertanian.

Koordinasi ini disambut baik dan hangat oleh Kepala Bidang Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya, Yusianto, dan Koordinator Penyuluh Pertanian, Trisia Katharina. Yusianto mengungkapkan bahwa pihak mereka bersedia membantu WBP yang berada di Lapas Palangka Raya untuk mendapat beragam pelatihan pertanian yang disediakan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya  diantaranya keterampilan dalam pertanian konvensional, Hidroponik dan Polybag.

Barlet berharap kerjasama ini dapat terus terjalin, sehingga Warga Binaan Lapas Palangka Raya dapat memperoleh keterampilan yang nantinya menjadi modal dalam meningkatkan taraf hidup kedepannya.

"Kami sangat berharap melalui kerjasama ini, para Warga Binaan dapat memperoleh keterampilan yang nantinya menjadi modal dalam meningkatkan taraf hidup kedepannya pada saat bebas nanti. Oleh karena itu, kerjasama ini kami harap akan terus terjalin dengan baik," harap Barlet.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA