Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 05 Mei 2022

WBP Kristiani Lapas Palangka Raya Khidmat Ikuti Ibadah Umum

0 Comments


Palangka Raya - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kristiani Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar ibadah umum bersama. Ibadah umum ini digelar di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya mulai pukul 08.30-10.00 WIB, Kamis (14/04/2022).

Melalui ibadah umum ini, sebanyak 26 (dua puluh enam) orang Warga Binaan yang hadir menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan serta memahami rancangan dan hari esok yang penuh dengan pengharapan. Hal ini tentunya akan meningkatkan keimanan para Warga Binaan.

Ibadah umum kali ini bertema “Talenta Melebihi Ahlinya” oleh Pengkhotbah, Harry Setyawan. Ibadah ini dimulai dengan pujian-pujian, pembacaan Alkitab, menyanyikan lagu-lagu rohani, dan memanjatkan doa. Kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan untuk WBP Nasrani yang di Lapas Palangka Raya

Dalam Ibadah kali ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka pembinaan kerohanian yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan agar Warga Binaan menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kami terus berupaya mengisi hari-hari para WBP dengan berbagai ibadah, jadi berseling setiap hari yaitu ibadah umum dan doa pagi. Dengan ini, kita tanamkan kebiasaan beribadah kepada seluruh WBP sesuai dengan agamanya masing-masing agar beribadah itu menjadi kebiasaan mereka selama menjalani pidana di Lapas Palangka Raya. Semoga kebiasaan itu dapat diteruskan pula setelah mereka bebas nantinya," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA