Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 07 Juni 2022

Dampingi Kakanwil, Kalapas Palangka Raya Lakukan Silahturahmi ke BINDA Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra) melakukan Silahturahmi sekaligus perkenalan diri Ke Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (02/06/2022)

Kepala BINDA Provinsi Kalimantan Tengah (Brigjen TNI Sinyo) beserta jajaran langsung menyambut dengan baik kedatangan rombongan Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah. Berbagai hal dibahas dalam pertemuan pertama ini. Kunjungan ini dimaksudkkan agar terwujudnya sinergitas yang baik dan positif antara Kanwil Kemenkumham Kalteng dengan BINDA Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kegiatan silahturahmi ini juga sebagai salah satu langkah Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah untuk memperkuat sinergitas, koordinasi dan kolaborasi dalam penegakan hukum yang juga menjadi tugas pokok dan fungsi Kantor Wilayah baik di Jajaran Pemasyarakatan dan Keimigrasian", ucap Hendra.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BINDA Provinsi Kalimantan Tengah Brigjen TNI Sinyo menyampaikan “saya sangat mengapresiasi maksud dan kedatangan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, dengan adanya silahturahmi ini sinergi, koordinasi dan kolaborasi kita akan semakan meningkat dalam melaksanakan penegakan hukum di Provinsi Kalimantan Tengah”, ungkap Sinyo. 

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA