Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 17 Juni 2022

Hari Kedua Studi Tiru, Lapas Palangka Raya Kunjungi Lapas Banceuy

0 Comments


Bandung – Dalam rangka komitmen Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengadakan studi tiru ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banceuy, Jum'at (17/6/2022).


Kunjungan ini diwakili oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Ketua Tim ZI, Tigor Immanuel Hutabalian, Sekretaris ZI, Pirdaus, Ketua Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Mohammad Ziun Khabibulloh, dan Sekretaris Pokja Manajemen Perubahan, Astri Gencari Ramadhani.


Rombongan Lapas Palangka Raya disambut baik oleh Plt. Kepala Lapas Banceuy, Saifur, Ketua Tim ZI, Acep, beserta jajaran. Pada kesempatan ini, tidak hanya meninjau sarana dan prasarana pelayanan publik, rombongan Lapas Palangka Raya juga meninjau wartelsuspas dan dapur Lapas Banceuy. 


"Pada hari kedua ini, kita lanjutkan studi tiru ke Lapas Banceuy. Dimana kita meninjau secara langsung pelayanan publik, inovasi, sarana dan prasarana serta berdiskusi apa saja kiat-kiat mereka dalam menghadapi TPI maupun TPN," jelas Tigor selaku Ketua Tim ZI Lapas Palangka Raya.


Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan di ruang Aula Lapas Banceuy untuk berbagi pengalaman antara Tim ZI Lapas Palangka Raya dengan Tim ZI Lapas Banceuy. Pada diskusi kali ini, Sekretaris Tim ZI Lapas Palangka Raya memberikan beberapa pertanyaan yang dijawab langsung oleh Sekretaris Tim ZI Lapas Banceuy.


"Dalam membangun Zona Integritas, ada 4 (empat) hal yang harus kita perhatikan antara lain, pertama, membangun citra positif melalui kerja sama dengan media. Kedua, menciptakan layanan inovasi, tidak perlu mahal yang penting mengakomodasi kebutuhan masyarakat. Ketiga, menggandeng stakeholder seperti media dan forkopimda serta yang terakhir mitigasi resiko seperti SPPT-TI," jelas Catur selaku Sekretaris Tim ZI Lapas Banceuy.


#KemenkumhamRI

#KumhamPasti

#kemenkumhamkalteng

#hendraekaputra

#lapaspalangkaraya







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA