Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 25 Juni 2022

Lakukan Koordinasi, Tim ZI Lapas Palangka Raya Kunjungi Kanwil Kemenkumham Jabar

0 Comments


Bandung - Sebelum melaksanakan studi tiru, Tim ZI Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya yang dipimpin oleh Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya, melakukan koordinasi ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Rabu (15/6/2022).

Kunjungan ini diikuti oleh Ketua Tim ZI, Tigor Immanuel Hutabalian, Sekretaris ZI, Pirdaus, Ketua Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Mohammad Ziun Khabibulloh, dan Sekretaris Pokja Manajemen Perubahan, Astri Gencari Ramadhani.

Pada kesempatan ini, kedatangan rombongan Tim ZI Lapas Palangka Raya disambut dengan hangat oleh Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat yang diwakili oleh Gunawan Sutrisnadi selaku Kepala Bidang, Pembinaan, Bimbingan Pemasyarakatan, Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi.

Pada kesempatan ini, Chandran menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan terkait Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ini.

"Kami akan melaksanakan studi tiru selama 2 (dua) hari yaitu tanggal 15-16 Juni 2022 ke Rutan Bandung dan Lapas Banceuy yang sudah berpredikat WBK. Kita akan meninjau secara langsung data dukung, fasilitas pelayanan publik dan inovasi yang mereka terapkan," jelas Chandran.

#kemenkumhamri
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA