Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 25 Juni 2022

Lapas Palangka Raya Lakukan Pendampingan Pengiriman Napi ke Nusakambangan

0 Comments


Palangka Raya -  Dalam rangka pemindahan 1 (satu) orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) high risk ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan, Staf Registrasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya turut melakukan pendampingan sekaligus pengawalan, Selasa (21/6/2022).

Pengiriman 1 (satu) orang WBP ke Lapas Karanganyar ini berlangsung pada Selasa subuh, 21 Juni 2022, pukul 04.30 WIB. Dimana dilakukan serah terima Narapidana dari pihak pertama Staf Registrasi Lapas Palangka Raya, Adi Wiranto, kepada pihak kedua oleh Kepala Subseksi Registrasi Lapas Karanganyar Nusakambangan, Budi Prasetyo pada pukul 17.15 WIB.

Dalam kesempatan ini, pengawalan juga dilaksanakan oleh Kepala Sub Bidang Bimbingan dan Pengentasan Anak, Edi Suprianto, Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, Eka Prayitno, Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Galih Putrahirka, beserta pengawalan dari pihak Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah.

"Pemindahan Narapidana kali ini dari Lapas Palangka Raya ke Lapas Karanganyar Nusakambangan telah berjalan dengan kondusif dan aman dengan melibatkan personel gabungan Kanwil Kemenkumham Kalteng dan Satbrimob Polda Kalteng. Semoga dengan pemindahan ini, dapat memutuskan tali rantai penyebaran narkotika di wilayah Kalimantan Tengah," harap Adi.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA