Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 30 Juni 2022

Peringati Hari Bhayangkara, Lapas Palangka Raya Ikuti Turnamen Tenis Lapangan

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng),
menggelar lima pertandingan , yakni menembak, sumpit, bela diri Polri, tenis meja dan tenis lapangan antar jajaran Kepolisian Kalimantan Tengah juga untuk external kepolisian dan pemerintahan.

Pada kesempatan ini, perwakilan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Barlet, turut berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan tenis lapangan, Senin (3/7/2017) pukul 14.00 WIB di Lapangan Tenis Bhayangkara Mapolda Kalteng.

Turnamen Tenis Lapangan ini diikuti oleh 20 tim, diantaranya dari perwakilan Korem 102/PJG, Kajaksaan Tinggi Kalteng, Pengadilan Tinggi Kalteng, Kemenkumham dan perwakilan dari Polres jajaran. Dengan begitu, melalui kejuaraan ini dapat mempererat sinergitas antar seluruh elemen yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko melalui Irwasda Kombes Pol Drs. Benone Jesaja Louhenapessy yang membuka turnamen ini dalam amanatnya menyampaikan melalui ajang pertandingan ini diharapkan akan semakin memperkuat rasa kebersamaan dan sinergitas antar instansi pemerintah disamping semakin menumbuhkan kesadaran akan pentingnya berolah raga.

Irwasda juga menyampaikan bahwa pertandingan yang dilaksanakan ini hendaknya jangan dianggap sebagai kegiatan seremonial semata, namun harus dimaknai sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang harmonis antara Polri dengan instansi terkait, sehingga terjalin sinergi dalam pelaksanan tugas sehari-hari.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA