Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 14 Agustus 2022

11 Pegawai Lapas Palangka Raya Ikuti Pengayoman Virtual Run Tahun 2022

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM kalimantan Tengah turut berpartisipasi dalam kegiatan Lomba "Pengayoman Virtual Run Tahun 2022 Sabang-Merauke, Miangas-Rote" dengan 2 (dua) kategori, yaitu 7,7 Km dan 19 Km, Sabtu (13/8/2022).

Acara ini merupakan ajang olahraga virtual pertama dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI ke-77 Tahun pada tanggal 19 Agustus 2022 dan tentunya menjadi momen yang tepat untuk menyehatkan tubuh dengan berolahraga.
Dalam kesempatan ini, kegiatan diikuti sebanyak 11 (orang) pegawai Lapas Palangka Raya yang terdiri dari 4 (empat) orang kategori 19 Km yaitu Mohammad Ziun Khabibulloh, Yoga Wahyu Kurniawan, Aria Aprilia Perkasa, dan Astri Gencari Ramadhani. Selain itu, 7 (tujuh) orang kategori 7,7 Km yaitu Pirdaus, Trimurty, Fadlilah Muntaha, Rio Aprianto, Junhabi, Leriano dan Nandha.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan sangat mendukung kegiatan ini dan berharap dapat mencatatkan rekor MURI sebagai kegiatan olahraga berlari dengan titik terbanyak.

"Kami jajaran Lapas Palangka Raya mendukung penuh kegiatan ini dengan mengirimkan 11 (sebelas) orang pegawai. Semoga tahun ini Kemenkumham dapat mencatatkan rekor MURI sebagai kegiatan olahraga berlari dengan titik terbanyak," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA