Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 11 Agustus 2022

Hari Pertama Turnamen Bulu Tangkis, Lapas Palangka Raya Berhasil Melaju ke Babak Semifinal

0 Comments


Palangka Raya - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menggelar kegiatan turnamen Bulu Tangkis tahun 2022. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 tahun 2022, Rabu (10/08).

Pada kesempatan ini, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti turnamen Bulu Tangkis yang bertempat di Gedung Olahraga Pratama jl. Antang Kalang Palangka Raya ini. Turnamen ini diikuti oleh dua pasangan ganda putra antara lain Chandran Lestyono/I Made Wiryawan dan Frendy Arisandy/Rio Aprianto.

Pasangan Chandran Lestyono/I Made Wiryawan mengawali langkah dengan bersua wakil Lapas Kasongan B Muhammad Khoir/Pirwanto dengan skor 21-14 dan 21-15 sehingga mendapat tiket babak kedua bertemu dengan wakil LPKA B Syahbudinoor/Bobby Pradita. Namun sayang langkah mereka harus terhenti dengan skor 21-18 dan 21-19.

Sementara itu, pasangan Frendy Arisandy/Rio Aprianto berhasil melaju ke babak dua setelah mengalahkan wakil Lapas Sampit Muhammad Arifin/Budi Yannor dengan skor 21-8 dan 21-10. Lalu berhasil mendapatkan tiket ke semi final, setelah berhasil mengalahkan wakil Rutan PKY A Erikjon Sitohang/Ferri Widhihandoko.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berharap Tim Ganda Putra Lapas Palangka Raya bisa berhasil masuk ke final dan mendapatkan hasil yang terbaik. "Alhamdulillah Lapas Palangka Raya A masuk ke semifinal, kita berharap tim kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Dengan turnamen ini, kita maksimalkan untuk raih prestasi dan junjung tinggi sportifitas," harap Chandran.

#kemenkumhamri
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA