Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 16 Agustus 2022

HDKD Ke-77, Lapas Palangka Raya Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Sanaman Lampang

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan Upacara Tabur Bunga Peringatan HDKD ke-77 Tahun 2022, Jumat Pagi (12/8) bertempat di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Palangka Raya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyakatan (R.B. Danang Yudiawan), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Arfan Faiz Muhlizi), Pejabat Administrator, Pengawas dan JFT/JFU Kantor Wilayah serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi beserta jajaran.

Kegiatan tabur bunga diawali dengan upacara penghormatan bagi para pahlawan. Selepas upacara tersebut, Kadivpas bersama para Kepala UPT menaburkan bunga ke makam tokoh-tokoh para pahlawan Kalimantan Tengah.

Sebagai informasi, Kegiatan upacara tabur bunga ini senantiasa dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM jelang HDKD setiap tahunnya. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk pengingat bagi generasi penerus akan jasa-jasa besar para pahlawan dalam membangun bangsa dan negara.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA