Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 12 Agustus 2022

Kalapas Palangka Raya Gelar Coffe Morning Persiapan Perlombaan HDKD 2022*

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Coffe Morning bersama Pejabat Struktural Eselon IV danV dalam rangka membahas persiapan mengikuti perlombaan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022 yang digelar oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah , Kamis (11/8/2022).

Coffee morning ini merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh Kalapas kepada seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V. Pada kesempatan ini, Lapas Palangka Raya akan mengikuti beberapa cabang olahraga seperti turnamen PUBG, senam poco-poco, bola voli, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, catur, mini soccer dan virtual run.

Chandran menyampaikan agar masing-masing Pejabat Struktural dapat memberikan dukungan dan mengawasi latihan serta pertandingan tersebut sehingga diharapkan tim olahraga dapat semaksimal mungkin dalam bertanding.

"Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan semua peserta yang mengikuti menjunjung tinggi sportivitas guna menampilkan yang terbaik. Tidak lupa juga, agar tugas pokok di kantor agar tetap dipantau dengan baik agar pelayanan kepada masyarakat maupun WBP bisa berjalan dengan tertib dan lancar,” tegas Chandran.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA