Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 16 Agustus 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Pembukaan Bimtek Mitigasi Bencana

0 Comments


Palangka Raya – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, bersama Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan, mengikuti acara Pembukaan Kegiatan Bimbingan Teknis Mitigasi Bencana pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2022, Senin (15/08).

Tema yang diangkat adalah “Sigap Bencana Pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Se-Kalimantan Tengah”. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pemenuhan Target Kinerja Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Tahun 2022. Selain itu, hal ini dimaksud untuk meningkatkan kualitas SDM Petugas Pemasyarakatan dan Memperkuat Deteksi Dini dalam upaya pengurangan resiko.

“Saya mengimbau kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk sadar bencana dan tanggap bencana serta dapat melakukan deteksi dini terhadap potensi bencana, karena bencana itu bisa terjadi kapan saja, di mana saja dan menimpa siapa saja tanpa bisa kita prediksi sebelumnya,” ungkap Hendra Ekaputra dalam sambutan yang disampaikannya.

“Melalui Bimtek ini saya harapkan agar dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia baik Petugas Pemasyarakatan maupun Kepala UPT Pemasyarakatan agar mampu melakukan mitigasi terhadap bencana serta setiap saat selalu waspada dan siap dalam menerapkan langkah-langkah penanggulangan bencana,” lanjutnya sekaligus membuka kegiatan secara resmi.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA