Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 12 Agustus 2022

Lapas Palangka Raya Turut Meriahkan HDKD Ke-77 Melalui Pertandingan Tenis Meja

0 Comments

Palangka Raya - Semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah turut serta berpartisipasi dalam pertandingan tenis meja, Jum'at (12/8).

Pada tahun ini Lapas Palangka Raya mengirimkan 2 (dua) tim yaitu Tim A yang terdiri dari Arya Yoga (single), Rantawan dan Chandran Lestyono (Pemain Double 1) serta Wayan Purna dan Wawan Setiawan (Pemain Double 2). Tim B terdiri dari Victor Rian (Single), Rio Aprianto dan Ismail (Pemain Double 1) serta Dedi Setiawan dan Ferry Ikhwan (Pemain Double 2).

Kegiatan berlangsung dengan cukup meriah dan berlangsung sangat sengit. Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, memberikan apresiasi kepada seluruh peserta atas antusias yang tinggi dalam mengikuti dan memeriahkan kegiatan ini.

"Inti dari kegiatan ini yang terpenting bukanlah mencari siapa yang terkuat namun untuk memupuk tali silaturahim dalam kebersamaan, dan tentu harus ada yang juara, siapapun juaranya itulah pertandingan harus ada yang keluar sebagai pemenang, “ujar Chandran setelah bertanding.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA