Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 12 Agustus 2022

Meriahkan HDKD 2022, Lapas Palangka Raya Ikuti Exhibition Match Tenis Lapangan

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mengikuti Exhibition Match Tenis Lapangan, Rabu (10/8/2022).

Exhibition Match Tenis Lapangan ini mempertandingkan kelas ganda putra yang diikuti dari berbagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah Kalimantan Tengah seperti Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan, Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya dan Bapas Kelas I Palangka Raya.

Dalam kesempatan ini, Lapas Palangka Raya yang diwakili oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Barlet, berpasangan dengan Kepala Lapas Narkotika Kasongan, Ahmad Hardi, bertanding dengan pasangan Kepala Divisi Pemasyarakatan, R. B. Danang Yudiawan dan Kepala Bapas Palangka Raya, Dwi Santosa.

Barlet mengatakan bahwa pertandingan eksibisi tenis lapangan ini merupakan upaya menjalin keakraban dan silaturahmi antar seluruh UPT yang ada di wilayah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

"Semoga dengan kegiatan ini, bisa menjadi wahana meningkatkan silaturahim antar-pegawai, kegiatan ini juga mampu meningkatkan minat para pegawai akan olahraga tenis lapangan. Alhamdulillah hari ini para peserta sangat bersungguh-sungguh dalam bertanding dan menunjukkan kemampuan terbaiknya,” tutup Chandran.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA