Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 16 Agustus 2022

Meriahkan HDKD Ke-77, Lapas Palangka Raya Ikuti Turnamen Mini Soccer Piala Kakanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Turnamen Mini Soccer Piala Kepala Kantor Wilayah Kementeriam Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Minggu (14/8/2022) bertempat di R88 Mini Soccer Palangka Raya

Kegiatan turnamen tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022 dengan mempertandingkan 16 tim sepak bola mini yang terdiri dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kalimantan Tengah dan undangan dari instansi lain.

Peserta dibagi menjadi 4 (empat) grup, masing-masing grup terdiri dari 4 tim. Pertandingan pada penyisihan grup menggunakan format setengah kompetisi home tournament pada tiap-tiap grup, peringkat ke-1 dan ke-2 tiap grup maju ke 8 besar. Selanjutnya, pada 8 besar/semifinal/final pertandingan dengan sistem gugur (knock out).

Pada pertandingan penyisihan grup, Lapas Palangka Raya berhasil menjadi juara grup setelah unggul melawan Bea Cukai dengan skor akhir 4-1, pertandingan kedua bertemu tim dari Kanwil Kemenkumham Kalteng dengan skor akhir 1-1 dan pertandingan ketiga bertemu tim Perhubungan dengan skor akhir 1-0.

"Pada pertandingan 8 besar, Lapas Palangka Raya bertemu dengan Lapas Sukamara dan sayangnya tim Lapas Palangka Raya harus mengakui keunggulan tim Lapas Sukamara dgn skor 2-0. Kekalahan ini jangan sampai jadi penurunan semangat untuk tim Lapas Palangka Raya, justru menjadi penyemangat kita untuk berikan yang lebih baik", ujar Chandran Lestyono selaku Kalapas Palangka Raya.

Meskipun belum berkesempatan maju ke babak selanjutnya, apresiasi tetap diberikan kepada tim yang telah menunjukkan performa yang terbaik. Berkompetisi tidaklah melulu soal kemenangan, namun juga sebagai tali untuk menyambung silaturahmi dengan sesama ASN Kalimantan Tengah

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA