Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 11 Agustus 2022

Semarakan HDKD Ke 77, Lapas Palangka Raya Ikuti Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka semarak Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menggelar turnamen Bulu Tangkis yang langsung dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra) dengan didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (R.B. Danang Yudiawan) selaku Koordinator dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah Kota Palangka Raya Rabu (10/8) bertempat di Gedung Olahraga Pratama jl. Antang Kalang Palangka Raya.


Pada kesempatan ini, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengirimkan dua pasangan ganda putra antara lain Chandran Lestyono/I Made Wiryawan dan Frendy Arisandy/Rio Aprianto.

Dalam sambutannya, Hendra Ekaputra menyampaikan bahwa tujuan utama dilaksanakan pertandingan bulu tangkis ini adalah untuk mewujudkan persatuan dan meningkatkan rasa kebersamaan antar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat bertanding kepada peserta dengan terus menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas yang ada.

Pertandingan badminton ini diikuti oleh pegawai Kantor Wilayah, UPT Pemasyarakatan dan UPT Imigrasi se-Kalimantan Tengah yang dibagi dalam 22 Tim Ganda Putra. Pertandingan ini dilaksanakan selama 2 hari sejak tanggal 10 sampai 11 Agustus 2022. Dalam kesempatan ini, ekshibisi pembukaan pertandingan yang diperagakan oleh Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala UPT.

#kemenkumhamri
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA