Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 23 September 2022

Ciptakan Rasa Aman, Lapalka Lakukan Trolling di Malam Hari

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya terus meningkatkan pengawasan pada lingkungan Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terutama di malam hari, Jum'at (23/09/2022).

Pada kesempatan ini, Pengawas Piket (Barlet) dan Perwira Piket Malam (Mohammad Ziun Khabibulloh) yang sedang melaksanakan tugas didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Meldy Putera) melaksanakan kontrol keliling (Trolling) dalam tugas piket kontrol malam.

Didampingi para Anggota Jaga, mereka melaksanakan kegiatan kontrol keliling malam ke dalam hunian blok Wbp, Seperti kamar hunian WBP, halaman dan area sekitar Blok Hunian WBP pada pukul 21.00 WIB.

Pada kesempatan ini, Meldy menyampaikan bahwa kegiatan ini juga dilakukan untuk memastikan kondisi Lapas Kelas IIA Palangka Raya agar selalu dalam situasi aman dan kondusif.

“Untuk mencegah gangguan keamanan di Lapas Palangka Raya, kita harus bekerja sama dalam meningkatkan pengawasan, salah satunya yaitu dengan Trolling. Kegiatan ini harus sering dilakukan untuk mengontrol ketertiban kegiatan WBP maupun memastikan kondisi Lapas dalam keadaan aman, pengecekan terhadap sudut-sudut bangunan yang rentan terjadi pelarian, atau dijadikan tempat persembunyian barang terlarang juga merupakan hal yang perlu di perhatikan," ungkap Meldy.

Meldy, selaku Ka. KPLP menginstruksikan setiap Anggota Jaga, Banja maupun Perwira kontrol untuk selalu Waspada dan Siaga saat melaksanakan tugas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA