Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 10 September 2022

Kalapas Palangka Raya Gelar Razia Kamar dan Razia Rambut WBP

0 Comments

 



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan razia rutin pada kamar Hunian dan rambut Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jum'at (09/09). Kegiatan ini sendiri dipimpin oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta anggota jaga dan staf pegawai Lapas Palangka Raya.

Razia atau penggeledahan rutin ini dilakukan dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta bagian dari upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika (P4GN) di area Lapas Palangka Raya.

Razia dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan diawali dengan arahan dari Kalapas kepada seluruh personel yang mengikuti razia. "Razia ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan untuk mensterilkan barang-barang terlarang maupun kebersihan lingkungan yang dapat mengganggu stabilitas kamtib," ungkap Chandran.

Setelah selesai melaksanakan penggeledahan rutin kemudian WBP dikumpulkan untuk diberikan pengarahan agar menaati dan tidak melanggar peraturan yang ada di Lapas Palangka Raya, salah satunya adalah dengan tidak menyelundupkan atau memasukkan barang apa saja yang dilarang di Lapas Palangka Raya. "Kepada Warga Binaan agar selalu menaati aturan yang telah ditentukan agar terciptanya Lapas Palangka Raya yang bersih, aman dan tertib," pungkasnya.

#KemenkumhamRI 
#KumhamPasti 
#kumhamkalteng 
#hendraekaputra 
#lapaspalangkaraya 
@kemenkumhamri 
@ditjenpas 
@kumham_kalteng 
@divisipemasyarakatankalteng 
@azizahrahmanawati 
@dsoekowati 
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA