Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 06 September 2022

Lakukan Penelitian, Lapas Palangka Raya Dikunjungi Mahasiswa

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Registrasi menerima kunjungan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Muhammad Faisal Prayudi, dalam rangka penelitian skripsi, Selasa (6/9/2022).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, sekaligus pendamping Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palangka Raya melakukan penelitian di Lapas Palangka Raya. Pada kesempatan ini, judul penelitian yang diambil adalah "Pemenuhan Hak Memperoleh Remisi Bagi Narapidana Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika di Lapas Palangka Raya".

Dalam kesempatannya, Ziun berharap teman mahasiswa menuliskan dengan baik terkait tujuan diberikannya remisi bagi narapidana yang merupakan bagian dari pemenuhan hak narapidana karena telah berkelakuan baik dan ikut serta program pembinaan yang diberikan didalam lapas.

"Harapan saya, teman mahasiswa dapat menuliskan dengan baik terkait tujuan diberikannya remisi bagi narapidana. Sehingga nantinya setelah bebas dapat kembali ke lingkungan masyarakat, memperoleh pekerjaan yang layak sehingga hidup, kehidupan dan penghidupannya menjadi lebih baik dan terhindar dari pengulangan tindak pidana," harap Ziun.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA