Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 23 September 2022

Tim ZI Lapas Palangka Raya Gelar Monev Bulan September

0 Comments

Palangka Raya - Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Bulan September, Senin (19/09/2022).

Rapat Monev ini dipimpin oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, pada pukul 08.00 WIB di GazeboLapas Palangka Raya dengan diikuti oleh perwakilan masing-masing Pokja.

Pada kesempatan ini ada beberapa hal yang menjadi evaluasi dalam Pembangunan Zona Integritas Lapas Palangka Raya dalam bulan September ini, antara lain persiapan inovasi untuk tahun 2023, meningkatkan keamanan dan pemberian hak-hak kepada Warga Binaan, serta pemenuhan data dukung B09.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menghimbau kepada seluruh anggota Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas agar mencatat hal-hal penting terutama tentang penilaian. "Evaluasi ini sangat penting bagi evaluasi kita kedepannya, catat poin-poin penting yang menjadi faktor kegagalan kemaren. Kita belajar dari kesalahan dan memperbaiki kedepannya," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI 
#KumhamPasti 
#kumhamkalteng 
#hendraekaputra 
#lapaspalangkaraya 
@kemenkumhamri 
@ditjenpas 
@kumham_kalteng 
@divisipemasyarakatankalteng 
@azizahrahmanawati 
@dsoekowati 
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA