Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 30 Oktober 2022

Humas Lapas Palangka Raya Ikuti BN Fest 2022 "Knowing Yourself: How to be an Impactful Youth", Annisa : Mulai dari Diri Kita Sendiri

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda di tahun 2022, Anggota Humas Lapas Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Astri, mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Bakti Nusantara Festival 2022, Sabtu (29/10).

Dibawakan oleh tokoh-tokoh inspiratif, dengan tema "Knowing Yourself: How to be an Impactful Youth", Bakti Nusantara Festival mengajak seluruh Sahabat Nusantara untuk membangun optimisme para generasi muda Indonesia, membangkitkan semangat pendidikan serta menyebarluaskan semangat pengabdian di daerah tertinggal, terluar dan terdepan (3T) Indonesia.

Dalam kesempatan ini, hadir sebagai pembicara:

1. Raline Shah (Pekerja Seni & Dewan Pembina YTBN)

2. Hardika Dwi Hermawan (Founder & CEO Desamind)

3. Bayu Eka Sari (Asisten Pelatih Rans Nusantara FC)

4. Annisa Ika Tiwi (ASN Humas - Social Media Team @abdimuda_id)


Pada kesempatan ini, Annisa Ika Tiwi menyampaikan bahwa jika kita ingin mengubah lingkungan kita ataupun dunia, kita harus memulai dari diri kita sendiri. Perubahan dunia dimulai dari perubahan masing-masing pribadi.

Sementara itu, Hardika Dwi Hermawan, yang setuju dengan kata-kata Annisa melanjutkan bahwa jika ingin untuk mengubah dunia harus berubah diri sendiri dulu, "maksimalkan diri kita masing-masing, kita juga harus bangun kesadaran dengan lingkungan tempat kita bekerja dan diri kita sendiri. Harmoni itu untuk memahami satu sama lain, intinya berperan masing-masing dengan baik," jelasnya.

Dunia terus berkembang, hidup terus melaju, maka setiap pribadi harus siap berubah dan mengembangkan diri. Hal tersebut adalah sebuah prioritas dalam hidup untuk menjadikan hidup lebih baik. Tentunya dengan tekanan dari segala arah dan pekerjaan yang terkadang tidak sesuai passion menjadikan tantangan yang harus dihadapi, karena masalah yang akan membuat diri kita berkembang dan maju asalkan kita bergerak untuk memecahkan masalah tersebut.

#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA