Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 29 Oktober 2022

Ketua DWP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Tinjau Tempat Pertemuan DWP

0 Comments


Palangka Raya- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Wuri Chandran Lestyono, meninjau tempat pertemuan DWP bersama rekan-rekan anggota, Kamis (27/10).

Pertemuan rutin yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 5 November 2022 direncakan bertempat di Wisata Susur Sungai Dermaga Kereng Bangkirai. Wisata susur sungai dipilih karena memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan maupun warga Palangka Raya.

Kawasan wisata ini selalu ramai pengunjung, letaknyapun tidak jauh dari pusat kota sehingga sangat cocok untuk menggelar kegiatan DWP. "Dermaga yang cantik ditambah pemandangan yang yang indah menjadi perpaduan yang menarik. Sangat cocok untuk relaksasi pikiran," ungkap Wuri Chandran.

Adapun kegiatan utama dari pertemuan rutin DWP ini adalah arisan bulanan dan akan dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan games menarik lainnya. Ketua DWP Lapas Palangka Raya berharap seluruh anggota dapat hadir dan berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA