Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 20 Oktober 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Hadiri Launching English Club for Smart ASN, Husna Anwari : Practice is a Key, so Never be Affraid

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan Launching English Club for Smart ASN oleh Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Hubungan Luar Negeri (Linggawati Hakim) di Aula Mentaya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin (17/10).

Diketahui English Club ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.
Dalam konteks pekerjaan dituntut untuk mahir berbahasa Inggris, sebagai bahasa internasional, sebab saat ini peluang untuk mengikuti mobilitas internasional antarnegara semakin terbuka lebar.

English club adalah program untuk komunitas berbahasa Inggris yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara ASN melalui berbagai macam kegiatan yang dinamis dan menarik dalam suasana yang hangat, ringan dan santai.

Pada kesempatan ini, hadir secara virtual , Husna Anwari selaku President Director PT. Has Environmental, yang menyampaikan bahwa jika kita ingin belajar bahasa Inggris maka kuncinya adalah practice.

"Kalau kita masih belum perfect, it's oke. Because Practice is gonna be make us perfect. So very important, the first is has to be untuk bisa dalam segala hal adalah komitmen and konsistensi yang harus dilakukan. Kemudian kedua adalah to be excellent, practice is a key, so never be affraid," ungkapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA