Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 22 Oktober 2022

Sambut KTT G20, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Jalan Sehat

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menyambut semarak KTT G20 dengan mengikuti Jalan Sehat secara serentak dan terpusat di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (21/10/2022).

Jalan Sehat kali ini menempuh rute sejauh 3 km yang dimulai dari halaman Kanwil Kemenkumham Kalteng selanjutnya mengitari Jalan Adonis Samad, kemudian kembali menuju Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Dari sambutan Sekjen Kemenkumham (Komjen Pol. Andap Budhi Revianto) secara virtual, Kemenkumham mendapatkan tanggung jawab dalam beberapa bidang di kepanitiaan nasional Presidensi G20. Menteri Hukum dan HAM sebagai anggota penanggung jawab bidang logistik dan infrastruktur, Wakil Menteri Hukum dan HAM sebagai anggota penanggung jawab bidang kesehatan, dan Direktur Jenderal Imigrasi menjadi anggota Sekretariat Bidang Dukungan Penyelenggaraan Acara.

"Kegiatan KTT G20 merepresentasikan populasi dunia, merepresentasikan PDB, mari kita dukung sepenuhnya G20 ini, ini menjadi kebanggaan untuk kita, menjadi anggota G20," tambahnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA