Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 13 Oktober 2022

Tim Keuangan Lapas Palangka Raya Ikuti Kegiatan Penyampaian Penyusunan Pagu Alokasi TA 2023 Satuan Kerja Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Tim Keuangan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Penyampaian Penyusunan Pagu Alokasi Tahun Anggaran 2023 Satuan Kerja Pemasyarakatan di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah secara Virtual, Selasa (11/10/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif, dan Staf Keuangan, Fadlilah Muntaha, pada pukul 14.00 WIB di ruang keuangan. Kegiatan ini diselenggarakan sehubungan dengan Penyusunan Pagu Alokasi Tahun Anggaran 2023 Satuan Kerja Pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Pada kesempatan ini, kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalteng, Nur Azizah Rahmanawati. Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar segera penuhi daduk dan diupload di E-Planning yang merupakan tindak lanjut dari kegiatan Supervisi Pagu Anggaran TA 2023. Selanjutnya, Hendra selaku Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, menyampaikan agar menginput Pagu Alokasi Tahun Anggaran 2023 yang sudah dishare pada Aplikasi SAKTI.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA