Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 04 November 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Jasa Perawatan X-Ray dari Ditjenpas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah mendapatkan perawatan dan perbaikan mesin X-Ray barang oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dalam hal ini, perawatan perbaikan dan pemeliharaan pada Mesin X-Ray Voti XR3D-6D dilakukan oleh dua orang Teknisi yaitu Aceng Sunarta dan Tito dari PT. Surya Tekno Cemerlang. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari.

Di hari pertama, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, bersama Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, memantau secara langsung proses perawatan perbaikan dan pemeliharaan pada Mesin X-Ray Voti XR3D-6D ini.

Beliau meminta agar para teknisi juga dapat memberikan arahan kepada Operator X-Ray di Lapas Palangka Raya, "saya minta nantinya agar para teknisi bisa memberikan arahan dan bimbingan kepada Operator X-Ray maupun petugas yang sering menggunakan X-Ray agar bisa menggunakan alat ini dengan baik dan maksimal, sehingga jika terjadi kendala dapat diatasi dengan cepat", ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA