Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 12 Desember 2022

Gandeng Optik Red Green, Petugas & WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Pemeriksaan Mata Gratis

0 Comments


Palangka Raya - Petugas bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya pemeriksaan dan konsultasi mata gratis, bekerja sama dengan Optik Red Green Palangka Raya.

Bertempat di Poliklinik Lapas Palangka Raya, kegiatan pemeriksaan ini diawali dengan penyuluhan tentang kesehatan mata, setelah itu dilakukan pemeriksaan dan konsultasi keluhan, kemudian pemaparan hasil diagnosa dan pemberian kaca mata yang cocok untuk digunakan. Kegiatan ini didampingi oleh dokter Lapas Palangka Raya, Marianna.

Pada kesempatan ini, Marianna menyampaikan terimakasih atas bantuan dan kerja sama Optik Red Green Palangka Raya dalam memberikan pemeriksaan mata gratis bagi petugas dan WBP, "Lapas Palangka Raya akan terus berupaya memenuhi hak kesehatan bagi WBP, salah satunya dengan melakukan pemeriksaan mata dan konsultasi gratis ini, sehingga mereka dapat maksimal menjalani kegiatan pembinaan sehari-hari yang di selenggarakan di Lapas Palangka Raya," ungkap Marianna.

Kemudian, Ali Mustofa selaku perwakilan Optik Red Green Palangka Raya mengatakan peserta dalam pemeriksaan mata gratis itu sebanyak 18 orang yang terdiri dari delapan orang petugas dan sepuluh orang Warga Binaan.

"Antusias petugas dan WBP cukup tinggi saat kegiatan pemeriksaan mata ini. Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat termasuk Warga Binaan yang ada disni, semoga bisa bermanfaat," tutupnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA