Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 14 Maret 2023

Beri Amanat, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Tegaskan Perketat Keamanan

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, memberikan pengarahan kepada seluruh Pejabat Struktural dan Staf saat Apel Pagi, Senin (13/03) bertempat di halaman tengah Lapas Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, Chandran menyampaikan agar seluruh seksi dapat meningkatkan kinerja masing-masing terutama pada bidang keamanan. Chandran menegaskan agar seluruh pegawai dapat membantu dalam pengawasan keamanan serta pemeliharaan sarana prasarana keamanan.

"Untuk dapat meningkatkan keamanan dalam lapas, maka diperlukan adanya peningkatan keamanan. Saya harapkan seluruh pegawai dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Lapas Palangka Raya serta maksimal dalam memberikan pelayanan kepada WBP dan masyarakat," harap Kalapas.

Selain itu, beliau juga mengingatkan agar selalu melaksanakan deteksi dini dalam bekerja sehari-hari, khususnya pada malam hari. Beliau meminta agar semua pegawai tetap menerapkan protokol kesehatan dimana pun agar mencegah terjangkitnya Covid-19.

#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA