Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 24 Agustus 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Penyerahan Hadiah Pertandingan Tenis Meja PORSENAP Tahun 2023

0 Comments


Palangka Raya - Pertandingan resmi berakhir, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada para pemenang pertandingan Tenis Meja Pekan Olahraga Narapidana (PORSENAP) Tahun 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Kemenkumham RI Ke-78.

Pengumuman pemenang lomba ini dilaksanakan di Lapangan Bola Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Para pemenang pertandingan Tenis Meja terdiri dari Juara 1 sampai Juara 3 dengan kategori Grade A, Grade B dan Ganda Putra.

Penyerahan hadiah lomba tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Pirhansyah, Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, M. Taufik Rinaldy dan Koordinator Pertandingan Tenis Meja, Wayan Purna.

Pirhansyah menyampaikan ucapan selamat kepada para tim pemenang serta diharapkan untuk dapat selalu aktif dalam kegiatan pembinaan serta menjauhi gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

“Selamat kepada para pemenang, tetap junjung tinggi sportivitas dan semangat dalam kehidupan sehari-hari. Diharapkan kalian semua dapat turut berpartisipasi dalam setiap pembinaan yang ada dan saling menjaga keamanan di Lapas Palangka Raya," pesannya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA