Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 01 Agustus 2023

Meriahkan Hari Kemenkumham RI, Petugas dan WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Antusias Bertanding Bola Voli

0 Comments


Palangka Raya - Memeriahkan Hari Kemenkumham RI Ke-78 Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengadakan pertandingan bola volly antara Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang digabungkan dengan Petugas secara antusias, Jum'at (28/7).

Bertempat di lapangan voli Lapas Kelas IIA Palangka Raya, antusiasme tim yang bertanding dan warga binaan yang menjadi penonton sangat terlihat dari semangat dan sorakan yang terdengar selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ini, Koordinator Pertandingan Bola Voli, Mohammad Ziun Khabibulloh, menyampaikan bahwa kegiatan PORSENAP ini merupakan ajang untuk menyalurkan bakat dan minat Petugas dan Warga Binaan khususnya pada bidang olahraga, sekaligus untuk menjalin keakraban antara Petugas dengan Warga Binaan agar terciptanya suasana Lapas Palangka Raya yang aman dan kondusif.

"Selain untuk menyalurkan minat dan bakat, kegiatan ini juga digelar untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan. Saya berharap kepada seluruh peserta untuk terus menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan," jelas Ziun.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA